Kekuatan Seorang Lelaki Penduduk Surga



Bismillahirrahmanirrahim… Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda: “Sungguh seorang lelaki penduduk surga diberi kekuatan sebagaimana 100 orang lelaki, dalam hal makan, minum, syahwat dan jima’“(HR. Ahmad no.18509)

Abi Hurairah Radhiyallahu’anhu berkata: Dikatakan wahai Rasulullah apakah kita akan berkumpul dengan istri-istri kita di dalam surga?. Maka Nabi Shallallaahu’alaihi wasallam bersabda, “Sesungguhnya seorang lelaki akan berkumpul dalam satu hari bersama seratus gadis.” (HR. at-Thabrani dalam Al-Mu’mus Shagir)


Allah berfirman: "Mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli” (QS. Al-Thur 52: 20)
Allah berfirman: "Masuklah kamu ke dalam Surga, kamu dan istri-istri kamu digembirakan. (QS. Az-Zukhruf 43: 70)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Bagi seorang mukmin di surga sebuah kemah dari sebuah mutiara yang berongga, panjangnya 60 mil, dan bagi seorang mukmin dalam kemah mutiara tersebut istri-istrinya, sang mukmin berkeliling mengitari mereka sehingga sebagian mereka tidak melihat sebagian yang lain” (HR Al-Bukhari no 3243 dan Muslim no 7337)

Rasulullah Shallallahu‘alaihi wa sallam bersabda: Bagi orang yang mati syahid di sisi Allah enam keutamaan, ia diampuni tatkala pertama kali darahnya muncrat, ia melihat tempat duduknya di surga, ia dihiasi dengan gaun keimanan, dan ia dinikahkan dengan 72 bidadari, ia diselamatkan dari adzab qubur, dan diamankan tatkala hari kebangkitan” (HR Ahmad no 17182, At-Thirmidzi no 1663)

Dari Mu’adz bin Jabal RA dari Nabi Muhammad Shallallaahu ‘alaihi wasallam bersabda: Tidak seorang wanita menyakiti suaminya di dunia kecuali istri yang dari bidadari berkata: Janganlah engkau menyakitinya, semoga Allah membinasakanmu, sebab dia di sisimu hanya sebagai orang yang mampir saja dan akan berpisah denganmu menuju kami”. (HR. Imam Ahmad)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Tidak ada seorangpun bujangan dalam Surga”. (HR, Muslim no. 2834 dari Abu Hurairah ra.). Abu Sa'id Al-Khudri Ra. berkata bahwa Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam. bersabda, "Sesungguhnya jika penghuni surga usai menggauli istri-istrinya (bidadari), maka mereka langsung kembali perawan lagi. (HR. Thabrani).

Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

Allah berfirman: Maka pada hari itu seseorang tidak akan dirugikan sedikit pun dan kamu tidak dibalasi, kecuali dengan apa yang telah kamu kerjakan. Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan. Mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan. Di surga itu mereka memperoleh buah-buahan dan memperoleh apa yang mereka minta. (Kepada mereka dikatakan): "Salam", sebagai ucapan selamat dari Tuhan Yang Maha Penyayang. (QS. Yasin 36: 54-58).

Referensi : Dikutip dari berbagai sumber 

0 Comment "Kekuatan Seorang Lelaki Penduduk Surga"

Post a Comment