Inilah Obat Dari 99 Penyakit Manusia



Bismillahirrahmanirrahim… Rasulullah Shallallahu'alaihi wa sallam bersabda: “Maukah aku tunjukkan kepadamu, sebuah kata yang merupakan salah satu simpanan harta surga. Yaitu: (ucapan) Laa haula walaa quwwata illaa billah.” (Tiada daya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan dari Allah). (HR. Al-Bukhari, no. 6021, Muslim 2704)

Rasulullah Shallallahu'alaihi wa sallam bersabda: Maukah aku tunjukkan kepadamu sebuah kalimat dari bawah Arsy yang merupakan harta simpanan surga, hendaknya kamu mengucapkan, “La Haula wa la Quwwata illa billah”, maka Allah akan bersabda, “Hambaku telah selamat dan patuh”. (HR. Hakim dari Abu Hurairah RA)


Rasulullah Shallallahu'alaihi wa sallam bersabda: “La Haula wa la Quwwata illa billah adalah merupakan obat dari 99 penyakit dan penyakit yang paling ringan di antaranya adalah rasa kegelisahan. (HR. Ibnu Abi Dunia dari Abu Hurairah RA)

Rasulullah Shallallahu'alaihi wa sallam bersabda: “Tak ada seseorang yang berada di atas muka bumi ini yang mengucapkan la Ilaha illa Allah wa Allahu Akbar wa la Haula wa la Quwwata illa billah, kecuali segala kesalahannya akan terhapuskan, meskipun jumlah kesalahan tersebut lebih banyak dari buih di laut.” (HR. Ahmad dan Tirmidzi dari Ibnu Amr RA)

Rasulullah Shallallahu'alaihi wa sallam bersabda: “Perbanyaklah sisa-sisa dari amal yang shalih; membaca tasbih, tahlil, tahmid, takbir, dan la haula wa la quwwata illa billah”. (HR. Ahmad, Ibnu Hibban dan Hakim dari Abu Sa’id).

Referensi : Dikutip dari berbagai sumber

0 Comment "Inilah Obat Dari 99 Penyakit Manusia"

Post a Comment