Jangan Tinggalkan Harta Anda Di Dunia, Harta Itu Harus Anda Bawa Mati !!!

Apakah anda sangat cinta dan sayang pada harta yang dengan susah payah anda kumpulkan selama hidup?. Kalau begitu JANGAN TINGGALKAN HARTA ANDA DI DUNIA, HARTA ITU HARUS ANDA BAWA MATI !!
  
Apakah bisa ? sangat bisa, bagaimana caranya? Caranya sebelum Anda Meninggal titipkan dulu harta-harta  itu pada : Masjid, Anak Yatim, Fakir Miskin, Madrasah, Pesantren, Majlis Da'wah, Pejuang Fiisabilillah, Penghafal Al Qu'an. Alhamdulillah disekitar kita masih banyak yang berkenan menerima titipan, Alhamdulillah ada yang sudi diamanati, DI AKHIRAT NANTI HARTA ITU ANDA AMBIL LAGI. Bahkan kekayaan Anda itu akan bertambah berlipat-lipat di akhirat. “NAH ...!” Siapa bilang harta tidak dibawa mati....? Harta itu dibawa mati....!!! 
 
Caranya ? Minta tolong dibawakan oleh anak Yatim, Fakir miskin, orang-orang yang berjuang di jalanNYA dan lain lain. TITIPKAN harta Anda untuk PEMBANGUNAN DAN PEMBINAAN PONDOK PESANTREN TAHFIZ NURUL QUR’AN YATIM DAN DHU’AFA. Status Yayasan Legal dengan SK Pengesahan Yayasan dari MENKUMHAM RI Nomor : AHU-0019481.AH.01.04. Thn 2015. Insyallah pahala bacaan dan hafalan AL-Qur'an puluhan, ratusan anak yatim penghafal AL-Qur'an mengalir deras kepada Anda tiada henti sampai hari kiamat.

DIBUTUHKAN SEMEN, BATU BATA, PASIR, BESI, KORAL, UNTUK PEMBANGUNAN PESANTREN TAHFIZ NURUL QUR’AN YATIM DAN DHU’AFA. Silahkan antarkan materialnya ke lokasi pesantren Tahfiz Nurul Qur’an Yatim & Dhu’afa JL. SRIWIJAYA RAYA RT. 12 RW. 05, KEL. KARYA JAYA, KEC. KERTAPATI, PALEMBANG (200 meter sebelum Fantasy Island dipinggir jalan lintas propinsi), atau kami yang jemput material.

Dan jadilah Orang tua asuh/donatur tetap untuk santri yatim dan dhu'afa Penghafal Al-Qur'an pesantren tahfiz nurul qur'an Palembang. 50 ribu yang anda sisihkan untuk mereka setiap bulannya mampu menjadikan mereka Penghafal Al-Qur'an 30 juz, menghantarkan mereka kuliah sampai S2, dan berangkat umroh ke baitullah saat mereka sudah mengkhatamkan hafalan 30 juz In Syaa Allah. Setiap ayat yang mereka baca dan mereka hafalkan akan mengalir pahalanya kepada anda terus menerus sampai anda masuk ke liang lahad, inilah keutamaan dari amal jariyah. 

Bagi anda yang bersungguh sungguh ingin menjadi bagian dari investor akherat ini, Hubungi :
Ust. Chairurrijal pin bbm : 5D879C66
telp/sms/ wa : 081367492809
Bila tidak ingin repot bisa dalam bentuk uang cas atau transfer ke :
Bank CIMB NIAGA Syariah kode bank (022) rek. 5240100098003
Bank Syariah Mandiri kode bank (451) rek. 7093054037, semuanya atas nama YAYASAN PESANTREN TAHFIZ NURUL QUR'AN.

Seluruh santri yatim dan dhuafa insyaa Allah digratiskan 100% tanpa dipungut biaya sedikitpun, mulai dari makan, pendidikan, tempat tinggal, sarana prasarana, kebutuhan sehari-hari semuanya digratiskan , mereka datang ke pesantren hanya membawa pakaian dan niat yang kuat untuk menghafal Al-Qur'an dan memperdalam ilmu agama, saatnya kita semua memuliakan anak yatim bukan hanya 1 kali dalam setahun tapi sepanjang hidup mereka dengan beramal jariyah.


Secara khusus kami doakan bagi anda yang berinfaq dan bershodaqoh untuk pembangunan pesantren ini : Allah panjangkan umurnya dalam ketaatan kepada Allah, Allah beri kesehatan lahir dan batin, Allah angkat semua penyakitnya, Allah lancarkan semua pintu rezeki dari tempat yang tidak diduga, Allah beri jalan keluar dari semua permasalahannya, Yang punya hutang Allah lunasi hutangnya, Yang belum ada jodoh Allah pertemukan jodoh yang sholeh dan sholehah, Yang belum memiliki anak Allah beri ia keturunan, Allah kabulkan semua hajatnya yang tersimpan didalam hatinya. Dan semoga bagi yang Allah titipkan rizki yang cukup dan belum mengeluarkan zakat atau infaqnya Allah bukakan hatinya untuk menunaikan kewajibannya. AAMIIN YAA ROBBAL AALAMIIN. Jazakumullah khoirol jaza'

MOHON BANTU SHARE, Insyallah mendapat pahala yang berlipat karena telah menjadi PERANTARA AMAL JARIAH. Informasi update pembangunan pesantren bisa di pantau di website resmi kami www.yayasanptnq.or.id

0 Comment "Jangan Tinggalkan Harta Anda Di Dunia, Harta Itu Harus Anda Bawa Mati !!!"

Post a Comment